Kamis, 28 Mei 2009

Nonton Bareng Final Liga Champion 2009


(Kamis, 28 Mei 2009) Final Liga Champion 2009 impian antara M.U. dan Barcelona yang dianggap bakal berjalan seru telah 'memancing' divisi BRT HMT untuk mengadakan acara nonton bareng final tersebut di himpunan. Acara nonton bareng yang diharapkan akan dihadiri oleh seratusan anggota ternyata hanya dihadiri oleh 13 anggota saja ditambah kang Ded. Padahal Divisi BRT telah menyiapkan proyektor dan layar besar agar suasana benar-benar meriah dan wah seperti di luar Stadion Olympico Roma. Tidak lupa juga snack berwarna-warni yang rasanya tidak bisa tergantikan sampai kapan pun. Mungkin banyaknya anggota yang tidak hadir ini dikarenakan acara nonton bareng ini diadakan pada minggu-minggu UAS, bahkan sebagian besar anggota ada yang akan melaksanakan ujian di jam 7 pagi harinya.
Dari 13 anggota yang hadir, sebagian besar adalah pendukung tim Barcelona dan sebagian yang lain adalah pendukung tim M.U. Namun diketahui ada satu orang anggota yang ternyata adalah pendukung fanatik Panathinaikos (sebut saja namanya Bunga). Acara nonton bareng yang hanya dihadiri oleh sebagian kecil anggota ini ternyata menghadirkan suasana yang tidak kalah ramai dengan suasana di cafe-cafe. Sorakan riuh mulai menggema di himpunan sejak jam satu malam sebelum kickoff dimulai. Tapi ini bukan sorakan untuk mendukung timnya masing-masing melainkan sorakan untuk menghujat gambar yang tidak mau muncul di layar. Untung saja dengan sedikit do'a dan usaha, gambar itu pun akhirnya muncul meski kotor karena pengaruh kualitas antena yang dipakai.
Sebelum kickoff dimulai, terdapat acara hiburan dari bang Iwan dan Maros yaitu penampilan wayang tangan di layar proyektor yang membawa cerita tentang kehidupan burung dan ular serta anjing dan kelinci. Tidak penting memang. Tapi ya sudahlah.
Secara keseluruhan acara nonton bareng ini cukup meriah. Hujatan antara masing-masing pendukung tim terus terlempar selama pertandingan berlangsung. Pendukung Barcelona menghujat pendukung M.U., dan sebaliknya pendukung M.U. menghujat pendukung Panathinaikos. Sementara itu kang Ded hanya bisa terdiam sedih tidak bisa tidur karena riuhnya suasana himpunan dini hari tadi.
Pertandingan Final Liga Champion 2009 ini benar-benar final impian. Permainan cantik dari kedua tim benar-benar menghipnotis para anggota yang terus menerus berdecak kagum sepanjang pertandingan. Ini menjadi hiburan yang sangat berarti bagi sebagian anggota yang awalnya stress akibat hanya bisa menjawab satu dari dua pertanyaan UAS di sore harinya.
Akhir kata, selamat buat para pendukung Barcelona yang telah meraih gelar ketiganya musim ini. Buat para pendukung M.U., jangan bersedih. Anda bisa meluapkan kesedihan anda di pertandingan melawan PSSI nanti.


NB: Tim Yudha Bumi memohon maaf karena tidak ada dokumentasi pada acara ini dikarenakan fotografer kami ketiduran. Terima kasih.

2 komentar: