Rabu, 20 Mei 2009

MALAM JAMER


HMT…HMT…HMT…

(29 April 2009)Acara malam jamer adalah salah satu acara yang rutin dilakukan di HMT. Acara ini dilakukan untuk membangkitkan semangat dan memberitahu bahwa HMT mempunyai angkatan termuda yang telah dilantik,yakni angkatan 200. Acara kali ini dimulai pada jam 5 sore dengan lari keliling ITB sampai kembali lagi ke himpunan.

Pada saat lari,terjadi hal yang sangat tidak diinginkan saat itu yaitu hujan yang turun dengan sangat deras,akan tetapi hal ini tidak menurunkan semangat anggota HMT untuk Lari keliling kampus. Di tengah-tengah hujan, anggota muda HMT (2007,red) menyanyikan semua lagu HMT dengan penuh semangat.

Setelah lari keliling kampus,anggota mengeringkan badan agar tidak masuk angin. Setelah itu semua anggota HMT berkumpul di kantin tambang untuk makan dan berdiskusi mengenai angkatan dan himpunan untuk ke depannya agar menjadi lebih baik. Semua masalah diungkapkan sewaktu malam jamer supaya dapat diselesaikan dan menjadikan HMT menjadi himpunan yang solid,kompak,ramah,saling membantu,dan makin memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar