Rabu, 20 Mei 2009

MALAM WISUDAAN & ARAK-ARAKAN HMT APRIL 2009


(18 April 2009)Wisudaan HMT ITB kali ini diikuti oleh 34 orang wisudawan/wati. tema wisudaan kali ini yaitu “don’t stop loving mining”. Acara wisudaan dilaksanakan dalam waktu 2 hari. Pada hari jumat acara dimulai dengan ramah tamah antara prodi dengan orang tua dari wisudawan/wati. Acara ini sempat diundur karena hujan sehingga dipindahkan ke lab krismin. Pukul 19.00 wib acara dibuka kembali oleh Mc lintang dan irfannidan dengan gaya khas mereka yang membuat penonton melemparkan segala macam benda di dekat mereka kearah panggung.

Walaupun terlambat, acara tetap berlangsung dengan meriah. Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu yang lumayan terkenal. Para pengisi acara dapat membangkitkan gairah penonton (anggota HMT) untuk bergoyang. Hal ini terbukti dari banyaknya penonton yang bergoyang didepan panggung. Pada acara ini juga dilakukan pemberian plakat oleh Kahim kepada wisudawan/wati. Setelah penampilan bintang tamu berakhir,acara memasuki klimaks dengan penampilan OSD HMT. Pada kesempatan kali ini, OSD berpenampilan sangat heboh dan gokil, mulai dari cara berpakaian mereka yang mereka sebut “pakaian penghuni kuburan dan penghuni hutan rimba”. Anggota OSD sangat menguasai panggung dan mengubah atmosfer panggung menjadi panas,terlihat dari banyaknya bos-bos dangdut yang buka baju dan bergoyong seperti kesetanan. Setelah penampilan OSD acara ditutup oleh MC dan berakhirlah acara pada malam itu.

Keesokan harinya pada hari sabtu,acara dilanjutkan dengan arak-arakan dari sabuga menuju himpunan. Anggota HMT telah siap dari pagi untuk memeriahkan arak-arakan kali ini. Pada saat wisudawan/wati mau keluar, anggota HMT telah bersiap-siap membuat barikade untuk membuka jalan bagi wisudawan/wati. Pada saat membuat barikade sempat terjadi salah paham dengan himpunan lain karena kurangnya koordinasi dari pihak panitia,tapi tidak sampai kepada perkelahian. Setelah wisudawan/wati berkumpul, arak-arakan dimulai menuju mabes HMT. Arak-arakan berlangsung dengan meriah dipimpin oleh danlap noor cholis. Kemeriahan arak-arakan ini terlihat dengan adanya perform dari panitia yaitu ” HMT BERAPI“ yang menyala-nyala diudara. Dari gerbang utama,arak-arakan dilanjutkan melewati boulevard – CC – Himpunan,saat melewati CC terjadi bentrok dengan himpunan lain karena ada kesalahpahaman yang dapat diselesaikan dengan damai. Acara dilanjutkan kembali menuju prodi untuk melakukan acara krusial yaitu proses nonhim wisudawan.

Foto-foto wisudaan HMT April 2009 lainnya bisa dilihat di facebook Yudha Bumi DISINI

1 komentar: