Kamis, 24 Februari 2011

Pemilu Ketua HMT 2011

Regenerasi merupakan sebuah kepastian yang terjadi di dunia ini. Hal ini pula yang akan segera terjadi pada HMT. Agathon akan segera lengser, siapa yang akan menggantikan? Pertanyaan tersebut akan mengerucut kepada 2 buah nama, Firly Rahmaditya Baskoro dan Muhammad Zulfikar Muslim.



Tetapi tentu saja, hanya ada satu orang yang akan menjadi ketua himpunan. Akan muncul 1 nama, yang akan naik menggantikan tahta Agathon. Karena tidak mungkin sebuah kapal memiliki 2 nahkoda. Lalu siapa? Jawabannya akan didapatkan setelah LPJ kepengurusan 2010-2011 usai.

Siapapun yang akan keluar sebagai kahim baru, tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Karena memang tidak ada garis Finish. Yang ada hanyalah tekad dan semangat untuk bersama-sama membangun HMT yang lebih baik.

Kemudian, siapapun kahim HMT nantinya, dia berhak untuk mendapatkan dukungan dari semua elemen HMT, karena memang kebersamaan dan kepercayaanlah yang membuat HMT bertahan hingga saat ini.

Akhir kata, redaksi mengucapkan Selamat Dan Sukses untuk kahim dan seluruh pengurus HMT di periode selanjutnya. Karena satu-satunya hal yang pasti ialah masa lalu, oleh karena itu masa depan masih bisa diperjuangkan. SELAMAT BERJUANG!!!!! HMT HMT HMT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar