Senin, 14 Februari 2011

OLIMPIADE VI KM ITB

Usai sudah pesta olahraga terbesar se-ITB tahun ini, OLIMPIADE VI KM ITB. Ajang 2 tahunan ini merupakan event akbar mahasiswa ITB dengan tujuan utama mewujudkan satu KM-ITB yang harmonis dalam semangat olahraga. Event ini diselenggarakan pada 22 Desember 2010- 11 Febuari 2011. Ada 14 macam pertandingan yang dihelat. Sepakbola, Tenis, Renang, Atletik, Wall Climbing, Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Basket, Voli, Bridge, Catur, Bowling, dan Billiard. Olimpiade kali ini memang terasa lebih berwarna karena beberapa cabang olahraga yang baru dimasukkan pada tahun ini.



Pada kesempatan ini, HMT tak mau ketinggalan dengan himpunan-himpunan lain. Atlet-atlet terbaik dipilih sebagai kontingen untuk membawa nama HMT berkibar di arena olimpiade. Baik putra maupun putri, sama perkasanya, bak arjuna dan srikandi.
Hasilnya? HMT berhasil menempatkan diri di jajaran elite 5 besar yaitu di posisi 4, terpaut 1 perak dari HIMAFI yang berada di posisi ke-3. Medali-medali HMT diraih dari berbagai cabang. Berikut ialah cabang-cabang yang menuai medali:

Perunggu : Catur Beregu Putra (Mayfordana, Fadly Hamzah, Kasplus Oloan), Bridge (Binsar, Omri, Abi, Vijay, John, Doni, Zulfikar), Renang 50 m dada putra (Loya Jirga), Renang 100 m dada putra (Loya Jirga).
Perak : Badminton tunggal putri (Gita) , Bowling (Muhammad Fariz).
Emas : Catur Tunggal Putra (Ken Indriadi), Sepakbola, Bulu Tangkis Beregu, Lari (Salmawati), Lompat Jauh (Salmawati).

Hasil ini janganlah membuat kita besar kepala, tetapi jadikanlah ini sebagai penambah motivasi untuk olimpiade selanjutnya. GO, FIGHT, WIN HMT !!!

1 komentar:

  1. HMT keren..ayo pembinaan dan latihan olahraganya terus ditingkatkan ya..

    BalasHapus