Sabtu, 12 Februari 2011

MALAM JAMER 2011

Segerombolan orang berjaket merah berkumpul menjadi satu di dekat kantin tambang ITB. Ya,itulah suasana pengkondisian peserta malam jamer yang tak lain adalah anak-anak himpunan mahasiswa teknik pertambangan ITB (HMT ITB). Pengkondisian peserta dikomandoi oleh Rizky Ayub Ginting (TA ’07). Malam jamer kali ini mempunyai beberpa agenda. Acara pada malam jamer kali ini diawali dengan lari keliling kampus.

Lari keliling kampus kali ini,yang bertugas sebagai danlap adalah Taruna Fadillah (TA ’09). Lari keliling kampus dimulai dengan meneriakkan mars HMT di depan ruang himpunan (Mabes) HMT. Setelah mars diteriakkan,masa HMT pun mulai berlari keliling kampus. Sambil meneriakkan lagu-lagu ospek,masa HMT dengan semangat terus berlari. Tak lupa mars HMT pun dikumandangkan di beberapa titik yang telah ditentukan diantaranya di depan himpunan mahasiswa geodesi ,didekat Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS),di depan Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) dan Keluarga Mahasiswa Penerbangan (KMPN),di dekat labtek biru,dan di depan sanken court. Dalam malam jamer kali ini, rute yang ditempuh adalah depan GKU timur,Gedung Geodesi bagian timur, SR, gerbang depan ITB, dekat parkiran sipil, lingkaran luar ITB sebelah barat, HMM, GKU barat, barat labtek biru, GSG,sanken court, BSC B, dan kembali lagi di depan mabes HMT.

Setelah melepas lelah dan sholat, masa HMT berkumpul menjadi satu di selasar kantin tambang. Agenda kali ini adalah evaluasi dari kinerja HMT serta beberapa hal lain yang perlu dibahas. Dalam acara kali ini,berkumpul beberapa angkatn,mulai dari 2005 sampai 2009. Setelah agenda dirasa telah cukup,acara disudahi pada pukul 22.00 WIB. Tak lupa mars HMT di kumandangkan sebagai penutup acara malam jamer kali ini
GO FIGHT WIN!!!

liat foto-foto nya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar