Selasa, 02 Februari 2010

Langkah Tim Sepakbola HMT terhenti di perempat final GFL 2010

Pertandingan antara HMT berhadapan dengan MTI diselenggarakan di Sasana Olahraga Ganesa (Saraga) ITB dalam cuaca mendung dengan rintik-rintik hujan membasahi lapangan. Kick off dimulai pada pukul 2.20 WIB. Pertandingan berlangsung cukup seru dengan kedua tim saling serang secara bergantian. Pada menit-menit awal babak pertama, tim HMT melakukan beberapa kali serangan ke kubu pertahanan tim MTI, dan pada menit-menit selanjutnya berganti MTI yang gencar melakukan penyerangan. Namun, sampai peluit tanda turun minum dibunyikan belum terjadi satu gol pun, skor masih tetap 0-0. Kebecekan lapangan membuat bola seringkali terhenti sehingga mempersulit para pemain menduga arah gerak bola. Pada saat istirahat babak pertama, terjadi hujan yang cukup deras sehingga membuat lapangan pertandingan menjadi semakin becek.
Pada kick off babak kedua, tim HMT melakukan pergantian pemain dengan mengeluarkan bek kiri bernomor punggung 28, Ragil ‘Sohuy’ (HMT08) dan memasukkan Babe ‘Iam’ (HMT07) pada posisi yang sama. Permainan cepat yang dilakukan tim MTI masih mampu dihadapi pemain-pemain belakang HMT yang dikomandoi Anam (HMT06). Peluang emas didapatkan oleh Abi (HMT07) pada pertengahan babak kedua ketika dirinya berhasil lolos dari jebakan offside dan berhasil menerima bola hasil tendangan bebas. Namun, bola masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang tim MTI. Pergantian pemain yang dilakukan HMT dengan mengeluarkan Firly (HMT08) dan memasukkan Frans (HMT06) yang lebih bertipe menyerang membuat tim HMT lebih banyak melakukan serangan. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang kurang sempurna menyebabkan belum terjadi satu gol pun.
Tim MTI kemudian mendapatkan kesempatan melakukan tendangan bebas dari sisi kiri gawang tim HMT. Pemain MTI menendang ke arah tiang jauh dan menciptakan kemelut yang membuahkan gol, 0-1 untuk keunggulan MTI. Beberapa peluang kemudian didapatkan oleh kedua tim, namun belum juga berhasil mengubah keadaan. Mendekati menit berakhirnya pertandingan, tim HMT mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penalti setelah Anam melakukan overlapping sampai ke kotak penalti lawan dan kemudian dilanggar oleh pemain belakang MTI. Anam sendiri melakukan tendangan dari titik putih ke arah kanan gawang MTI, tetapi masih dapat ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang MTI. Wasit kemudian meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan keunggulan MTI, 1-0.


Foto-foto Perempat Final GFL 2010 bisa dilihat DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar