Sabtu, 25 Desember 2010

Olimpiade Sepak bola HMT vs HMM

Pertandingan olimpiade sepakbola HMT melawan HMM pada rabu, 22 desember kemarin berlangsung cukup menegangkan. Beberapa kali pemain HMT sempat membahayakan gawang lawan tapi hanya satu kali gol yang berhasil dilakukan oleh HMT. Gadhang berhasil memasukkan bola ke gawang HMM dari jarak yang cukup jauh . Sebelumnya, HMM telah berhasil juga memasukkan bola ke gawang HMT yang dijaga oleh keeper Anang sehingga skor 1-1.

Cuaca yang kurang mendukung menjadi tantangan sendiri bagi pemain maupun supporter. Dari awal hingga akhir permainan terus hujan ringan dan kondisi lapangan yang kurang mulus. Dari luar lapangan, dukungan dan teriakan untuk menyemangati HMT terus datang. Pada babak kedua, HMM berhasil menyarangkan bola ke gawang HMT sehingga skor menjadi 2-1.

Dengan sisa waktu sekitar 15 menit, para pemain HMT berusaha membobol gawang lawan. Pelatih yang ikut menyaksikan pun ikut berteriak memberikan arahan. Segala upaya telah dilakukan namun tambahan gol untuk HMT belum berhasil dilakukan sehingga pada pertandingan perdana olimpiade sepakbola yang berlangsung disaraga ini dimenangkan oleh pihak lawan. Ini adalah hasil terbaik yang bisa dilakukan untuk saat ini semoga di pertandingan lainnya HMT bisa menang. Terus semangat untuk kawan-kawan HMT!

HMT HMT HMT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar