Kamis, 21 Januari 2010

HMT ITB meraih kemenangan 4-1 atas KMPN ITB di Ganesha Football League 2010

Tim sepakbola HMT ITB kembali merebut kemenangan pada pertandingan keduanya di Ganesha Football League 2010 saat menantang tim sepakbola Keluarga Mahasiswa Penerbangan ITB (KMPN ITB) dengan skor cukup telak 4-1 (4-0). Mulai dari kickoff babak pertama, tim sepakbola HMT terlihat mendominasi pertandingan. Banyak serangan dan peluang emas terjadi melalui kerja sama yang cukup baik antara pemain tengah, sayap dan penyerang. Gol cepat HMT pertama terjadi di menit ke-5 babak pertama melalui tendangan dari luar kotak pinalti yang indah oleh Firly HMT08. Kemudian pada menit ke-23 melalui sebuah kemelut yang berawal dari umpan sayap kanan, M.Najih ‘Gerrard’ Matlubi HMT06 mencetak gol indah melalui tendangan volley nya yang menusuk pojok kanan gawang lawan. Tak beberapa lama kemudian pada menit ke-28, HMT semakin mengungguli lawannya setelah Gadhang HMT08 mencetak gol ketiga HMT yang berawal dari sebuah kemelut didepan gawang KMPN. Dan tak cukup sampai disitu, HMT terus melakukan penyerangan ke daerah pertahanan lawan. Alhasil 4 menit kemudian yang kembali berawal dari sebuah kemelut, Firly mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini. Meskipun bola sempat memantul kaki pemain lawan sebelum masuk ke gawang, wasit memutuskan bahwa gol tersebut bukanlah gol bunuh diri. Skor 4-0 untuk HMT bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, intensitas serangan HMT masih cukup tinggi. Banyak peluang tercipta di babak kedua ini, namun komunikasi yang kurang baik antara pemain tengah dan pemain depan serta penyelesaian akhir yang buruk, gagal menciptakan tambahan gol untuk HMT. Cuaca yang semakin panas dan stamina pemain yang menurun, membuat kualitas permainan HMT ikut menurun. Hasilnya pada menit ke-30 KMPN berhasil mencuri satu gol setelah memanfaatkan kelengahan pemain yang terlalu asyik menyerang. Setelah itu HMT kembali berusaha untuk menyerang dan menciptakan beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, HMT gagal menambah golnya. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan HMT ITB.
Dengan kemenangan ini, HMT ITB menempati peringkat pertama di Grup B dengan nilai 6 dari dua pertandingan diatas MTM ITB, HMP ITB dan KMPN ITB. Pada pertandingan selanjutnya HMT ITB harus menghadapi tim kuat Himpunan Mahasiswa Planologi ITB. Semoga pada pertandingan ketiganya tersebut, HMT ITB bisa kembali meraih kemenangan dan memuluskan jalannya meraih juara Ganesha Football League 2010.
Foto-foto pertandingan ini bisa dilihat di SINI

2 komentar:

  1. yax d'explorer21 Januari 2010 16.01

    salut buat teman2 HMT... lanjutkan perjuangan, jalan menuju juara masih panjang... no anarchy, no tawuran, just good football,...HMT3x...

    BalasHapus
  2. matlubi the best la -yudi bro nya lubi-

    BalasHapus