Senin, 23 Mei 2011

Dies Natalis HMT-ITB ke-56

Pada tanggal 15 Mei 2011 kemarin HMT-ITB telah memasuki usianya yang ke-56. Sejak didirikan pada tahun 1955 lalu telah banyak berbagai kisah, perubahan, dan perkembangan yang terjadi di HMT kita tercinta ini.

Perayaan Dies Natalis HMT-ITB ke-56 ini baru bisa dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2011 kemarin karena dilarangnya berbagai kegiatan keorganisasian selama masa UAS. Dengan berbagai upaya dan kerja keras akhirnya para panitia berhasil menyelenggarakan acara Dies Natalis HMT-ITB di Selasar GKU Timur.

Acara Dies Natalis HMT-ITB dimulai pada pukul 17.00. Dengan jamer kebanggaan, para anggota HMT berbondong-bondong memenuhi kursi yang telah disediakan di area acara. Acara yang dipandu oleh duo MC, Sulthon dan Dian Pithaloka, dibuka dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Dies, M. Okky Anriansyah 12109062, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HMT, Muhammad Zulfikar Muslim. Acara dibuka dengan seremoni pemotongan tumpeng oleh Kahim.

Acara dijeda selama sekitar 1 jam untuk Ishoma dan dilanjutkan pada pukul 19.00. Penampilan akustik dari Kinsya, Derry, dan Alam menghangatkan suasana di malam yang dingin tersebut. Lalu dilanjutkan dengan acara utama, yaitu Sharing Alumni. Alumni yang hadir pada malam itu adalah Bapak Taufik Lubis, alumni Teknik Pertambangan ITB angkatan 1997. Beliau membagikan banyak kisah dan pengalaman. Para anggota HMT yang hadir begitu antusias mendengarkan dan aktif bertanya-tanya. Selingan-selingan humor yang dibawakan oleh moderator Tegar Giri Ksatria juga semakin menambah keakraban pada malam itu.

Dies ditutup dengan OSD dan bakar-bakar jagung. Alunan musik OSD membuat para bos dangdut bergoyang dan meramaikan malam minggu di kampus ini.

Selamat ulang tahun HMT-ITB yang ke-56.. Berjayalah selalu dengan menciptakan kader-kader terbaik bangsa..

Majulah pertambangan demi pembangunan!!

HMT!! HMT!! HMT!!

2 komentar: