Rabu, 13 Oktober 2010

Three hours of miner 90


Adalah sebuah acara temu alumni antara
tambang ITB angkatan 90 dengan anggota HMT yang diadakan pada sabtu, 9 oktober 2010, selama 3 jam saja. Acara ini sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati 20 tahun ITB angkatan 90. Pada kesempatan ini, para alumni tambang ITB angkatan 90 berbagi pengalaman dengan anggota HMT mengenai dunia kerja baik yang berhubungan dengan tambang maupun tidak.

Ada empat materi yang disampaikan yaitu:
  • Introduction on corporate aquisition,
  • Project management in contract mining,
  • Human resources: get the job you want, dan
  • Techno-enterpreneur

Abang dan Kakak alumni yang memberikan materi

Keempat materi diatas disampaikan oleh empat pembicara yang berbeda-beda yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Ada yang bekerja didunia pertambangan, bank, dan juga pengusaha. Selain itu, ada pengalaman kuliah dari abang-abang dan kakak alumni yang disampaikan dengan gurauan sehingga banyak mengundang tawa.



Pada akhir pemaparan, anggota HMT diberi kesempatan untuk bertanya dan hebatnya penanya berkualitas akan diberi hadiah blackberry. Tentu saja hadiah ini memancing anggota HMT untuk tetap fokus agar bisa melancarkan serangan pertanyaan. Setelah itu ada penutupan dari kahim HMT agathon Chandra dan penyerahan cinderamata serta penyerahan buku dari tambang ITB 90 kepada kaprodi teknik pertambangan ITB bapak Aryo Prawoto Wibowo.


Penyerahan hadiah blackberry kepada Muhammad Andika Budiawan


1 komentar: