Minggu, 05 April 2009

Yudha Bumi goes online...YIHAAAA

Djaman sekarang semuanya sudah maju. Termasuk teknologi-teknologi yang semakin memudahkan (memalaskan-red) kehidupan kita sebagai manusia. Contohnya saja seperti sudah terciptanya pesawat terbang besar yang bisa mengangkut pesawat juga, kereta api berkecepatan tinggi, gedung-gedung yang semakin mencapai ujung langit, super komputer yang katanya lebih pintar dari manusia, batu petir yang katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit (selain penyakit jiwa tentunya),acara termehek-mehek dan lain-lain.

LALU APA ALASAN YUDHA BUMI MASIH HARUS BERTAHAN DENGAN BULETIN FOTOKOPIAN-NYA???

Oleh karena itu, daripada membuat malu, maka tim Yudha Bumi yang baru terbentuk ini memutuskan untuk 'menaikkan' derajatnya. Kini berita-berita seputar kegiatan-kegiatan HMT dapat kita nikmati secara online. Jadi buat anda-anda yang tidak kebagian buletin bulanan kami, jangan khawatir. Cukup kunjungi saja blog kami disini. Kami menjamin blog ini akan selalu terupdate dengan isi-isi berita baru seputar HMT, baik berita yang penting maupun berita yang terpaksa dipenting-pentingkan.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kami (belum ada padahal). Yang belum mendukung, kami harap untuk secepatnya mendukung.
Terima kasih :)



Atas nama berita yang lugas, tajam, dan terpercaya
Tim Yudha Bumi HMT ITB...melaporkan

1 komentar: